Tentang layanan label

Tentang layanan label

Cara membuat label

Banyak pemain baru dibidang kaos terutama untuk distro yang sering menyakan "cara membuat label itu gimana sih?". Seperti telah saya jelaskan sebelumnya dalam artikel terdahulu bahwa cara membuat label untuk produk anda adalah dengan cara memesan ke tempat pembuat label. Terus bagaimana cara pesan label? bagi yang masih bingung saya akan coba jelaskan sekali lagi tentang bagaimana cara membuat label untuk produk anda, perhatikan ya :-D
Pertama, ada baiknya anda merencankan terlebih dahulu, kemana kira-kira anda akan mengembangkan produk anda. Saat ini mungkin anda baru memproduksi kaos atau baju saja, tapi tidak ada salahnya anda coba membayangkan jika produk-produk saya diterima oleh konsumen saya, apa lagi yang akan saya buat, celanakah? topi? jaket? atau yang lain.Membayangkan itu gratis, jadi jangan takut untuk membayangkan.
Setelah itu anda tentu mulai berpikir, anda ingin membuat label yang bisa anda pasang diseluruh produk anda. Tapi bisa juga anda memilih mengelompokannya. Jika anda memilih untuk membuat label yang bisa dipasang disemua produk anda maka selanjutnya anda harus memikirkan dimanakah posisi-posisi itu. Sebagai contoh akan saya sajikan data riil dari konsumen kami yang sepenuhnya menyerahkan desain dan pembuatan label baju kepada kami.
Produknya adalah tas, topi, jaket, baju dan kaos. Segment pasarnya adalah dewasa dan anak-anak. Penekanannya ialah, "saya ingin menggunakan label yang berkelas, halus, tidak mengganggu sipemakai sehingga kecil kemungkinan label baju saya akan dipotong atau dihilangkan" . Setelah kita pelajari maka kami coba berikan penawaran sebagai berikut,
  • Tidak menggangu paling pas adalah label lipat luar
  • Pemasangan label pada jahitan
  • Menggunakan ukuran label terpasang 1X3 cm atau 3,5X3 cm sebelum terpasang.
  • Bahan memakai medium lokal
Gambar hanya sebagai contoh dan bukan
dari kasus yang kita bahas

Demikianlah beberapa hal penting yang saya harapkan bisa membantu anda dalam merencanakan label untuk produk-produk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih.