Tentang layanan label

Tentang layanan label

Harga label baju dan kaos

Ditempat kami pemesanan untuk membuat label baju dan kaos adalah dengan sistem minimal order. Minimal order untuk setiap pemesanan label adalah
Rp. 525.000,-
Harga tersebut sudah termasuk dengan biaya editing desain dan finishing, kami memberikan gratis ongkos kirim untuk pemesanan diwilayah Jawa. Pasti akan timbul pertanyaan, dengan harga label segitu nanti akan dapat berapa buah labelnya? ini adalah pertanyaan yang selalu ditanyakan oleh calon konsumen kami, disini saya akan coba kasih perumpamaan dengan makanan :-D biar nggak terlalu tegang bacanya.
Jika ditempat anda tinggal saat ini ada penjual kue molen mini yang harganya Rp. 200,- buah dan kue molen biasa yang harganya Rp. 500,- perbuah kasusnya kurang lebih sama. Jika anda menyerahkan uang Rp. 10.000,- ke penjual dan anda mengatakan "Pak, saya beli kue molen yang besar!" maka bisa dipastikan anda akan mendapatkan 20 buah kue molen. Sebaliknya jika yang kecil maka hasilnyapun akan berbeda. Kurang lebihnya demikian perumpamaannya.

Contoh riilnya adalah pesanan label model lidah ini, panjang 5cm dan lebar 3cm pesanan senilai minimum order mendapatkan label kurang lebih 1285 label. Semoga penjelasan ini sedikit membantu dan selamat order.